14 October 2008

Posted by ShureX Posted on October 14, 2008 | 7 comments

Tuhan Selalu Ada Untuk Orang Yang Hatinya Hancur

Sebagai seorang anak yang sudah tidak berbapa sejak umur 4 tahun, aku seringkali mendapati kenyataan dihidupku bahwa begitu banyak keterbatasan yang melingkari hidupku, hingga satu hari kemudian TUHAN mengajar aku mengenai ketidakterbatasnya DIA.

Aku begitu menginginkan dapat melanjutkan pendidikanku, tapi krisis moneter waktu itu menghapuskan segala impianku. Pekerjaanku hilang, modal untuk melanjutkan kuliahpun hilang. Melamar kesana kemari tak kunjung dapat.

Hingga satu hari, didalam bis kota menuju pulang, hatiku begitu sesak karena harus menerima kenyataan bahwa mustahil aku dapat mengejar impianku. Ditambah lagi dengan begitu banyak cibiran, sindiran dan cemooh yang mematahkan harapan, semuanya terakumulasi sementara waktu pendaftaran tinggal 1 hari lagi.

Bagaimana mungkin aku bisa melanjutkan kuliahku, uang tak ada, pekerjaan tak ada dan tabunganpun tak ada. Entah mengapa pada titik itu hatiku berbisik kepada Tuhan dikeramaian penumpang bis.. "TUHAN.. anakMU ini seringkali tidak mendapatkan apa yang di impikannya, tapi jika kali inipun aku tidak mendapatkannya lagi.. satu hal TUHAN hibur hatiku agar aku mampu menata hatiku yang hancur.. amin. "

Aku turun dari bus kota, sambil berjalan menuju rumah airmataku berlinang karena meratapi nasibku.

Dipertengahan jalan.. aku melewati gerejaku.. langkahku terhenti, aku memandang gedung gereja tertegun karena ada suara dalam hati.. masuklah.. curahkanlah isi hatimu di rumahKU. Aku menuruti. Pendeta mempersilahkan aku untuk berdoa didalam, akupun berdoa sambil mencurahkan isi hatiku seorang diri, bak anak kecil yang malang karena tidak bisa berbuat apa-apa, hatinya hancur, harapannya yang sederhana pun hilang, dia tidak minta apa-apa hanya minta dihibur oleh Bapanya.

Setelah selesai, aku berterima kasih pada Pendeta dan pamit untuk pulang, beliau menyuruhku duduk, dia dan istrinya mengatakan padaku bahwa ia mendengarkan doaku di dalam tadi, dan berkata.. "BAPA mu disorga mendengarkan doamu, Dia menggerakan kami untuk membantumu, ambilah uangnya besok pagi. Dan ingat DIA adalah BAPAmu yang selalu ada untuk orang yang hancur hatinya."

Thats the sweetest and amazing miracle that happened in my live. Taste HIS LOVE

Oleh: Josua Marpaung



Klinik Rohani Links :
http://www.klinikrohani.com/

Categories:

7 comments:

  1. Pengalaman saudara sangat memberkati. Ya, DIA Bapa
    yg selalu ada utk org yg remuk hatinya.

    ReplyDelete
  2. jawaban DIA selalu indah dan tepat pada waktunya..amin...

    ReplyDelete
  3. Aku juga sangat ingin Bapa menghiburku.
    thx, sudah menguatkan. :)

    ReplyDelete
  4. saat ini aku ingin Bapa menghiburku.....
    thx dah menguatkanq..
    :)

    ReplyDelete
  5. BAPA yang luar biasa adalah Yesus :)

    ReplyDelete
  6. Bapa yang luar biasa adalah YESUS :)
    sya sangat diberkati sekali dengan kesaksian ini :)

    ReplyDelete
  7. BAPA yang luar biasa adalah Yesus :)

    ReplyDelete

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget