01 October 2007

Posted by Ivan Shurex Posted on 10/01/2007 09:00:00 AM |

About Klinik Rohani

Cerita dapat mengajar, memperbaiki kesalahan, menerangi hati dan kegelapan, menyediakan naungan kejiwaan, membantu transformasi diri, dan menyembukan luka hati.
- Chicken Soup for the Soul
Dengan kerendahan hati kami persembahkan Blog "Klinik Rohani". Isi dari Blog ini merupakan kumpulan cerita, tulisan, artikel yang di kirim, di kutip, di sadur kembali dari berbagai sumber (email, milis, web, dsb). Dengan maksud dan tujuan semoga lewat Blog Klinik Rohani Iman kita semakin bertumbuh dan dikuatkan serta mengilhami Anda untuk mencintai lebih tanpa pamrih, hidup dengan lebih penuh kasih, membangkitkan semangat serta menghubungkan Anda dengan kebijaksanaan yang menyembuhkan dan kekuatan optimisme.

Blog Klinik Rohani ini dapat menopang Anda dalam masa penuh tantangan, frustrasi dan kegagalan, dan menghibur Anda dalam masa kebingungan, kesedihan serta kehilangan. Jadikan Blog ini sebagai teman Anda dalam menawarkan pengertian tanpa henti dan kebijakan dalam berbagai hal maupun berbagai bidang kehidupan Anda.

Blog Klinik Rohani tidak terikat pada denominasi maupun organisasi yang ada. Bebaskan pikiran untuk membaca dengan bebas isi dari Blog ini. Kebahagian terbesar bagi kami jika melalui blog ini Anda menemukan "Mutiara" dan menjadi berkat buat Anda sehingga berkat itu dapat dibagikan untuk orang lain dan menjadi berkat baginya pula. Semoga!
Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Orang membawa pelita bukan supaya ditempatkan di bawah gantang atau di bawah tempat tidur, melainkan supaya ditaruh di atas kaki dian. (Markus 4:21)

Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga. (Matius 5:16)
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung memberikan semangat, mendoakan, menyumbangkan ide, saran dan kritik. Terima kasih pula kepada sumber-sumber tulisan, artikel, cerita yang telah di tampilkan, dimuat dalam Blog Klinik Rohani yang tidak mungkin dapat kami sebutkan satu persatu, Anda semua adalah sumber-sumber inspirasi bathin dan jiwa bagi kami semua.

Jika ada topik atau judul yang kurang berkenang dapat meng-email Moderator.

Cerita itu seperti emas para peri. Makin banyak yang kamu berikan, makin bertambah yang kamu miliki.
- Polly McGuire

Tuhan memberkati !

Salam,

Moderator
Klinik Rohani
Reactions:
Categories:
  • Text Widget