27 January 2009

Posted by Ivan Shurex Posted on 1/27/2009 07:40:00 PM | 6 comments

Biarkan Tuhan Menilaimu

Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud-maksud buruk di balik perbuatan baik yang kau lakukan. Tetapi, tetaplah berbuat baik.

Terkadang orang berpikir secara tidak masuk akal dan bersikap egois. Tetapi, bagaimanapun juga, terimalah mereka apa adanya.

Apabila engkau sukses, engkau mungkin akan mempunyai musuh dan juga teman yang iri hati atau cemburu. Tetapi teruskanlah kesuksesanmu itu.

Apabila engkau jujur dan terbuka, orang lain mungkin akan menipumu. Tetapi, tetaplah bersikap jujur dan terbuka.

Apa yang telah engkau bangun bertahun-tahun lamanya, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Tetapi, janganlah berhenti dan tetaplah membangun.

Apabila engkau menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepadamu. Tetapi, tetaplah berbahagia.

Kebaikan yang kau lakukan hari ini, mungkin besok dilupakan orang. Tetapi, teruslah berbuat baik.

Berikan yang terbaik dari apa yang kau miliki, dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi, tetap berikanlah yang terbaik.

Sadarilah bahwa semuanya itu ada di antara engkau dan Tuhan. Tidak akan pernah ada antara engkau dan orang lain. Jangan pedulikan apa yang orang lain pikir atas perbuatan baik yang kau lakukan. Tetapi percayalah bahwa mata Tuhan tertuju pada orang-orang jujur dan Dia sanggup melihat ketulusan hatimu.

Mother Theresa.

Sumber : Forum Bebas



Klinik Rohani Links :
http://www.klinikrohani.com/

Reactions:

6 comments:

  1. Begitulah hidup di dunia ini, kalau kita tidak mendekatkan diri pada TUHAN dan terbawa arus dunia ini. Kasih bisa menjadi dingin. Karena bagi manusia tidak ada yang baik, maksud baikpun bisa dianggap baik. Tapi untunglah kita punya TUHAN yang sungguh luar biasa. Hendaklah masing2 kita selalu waspada dan berdoa agar kasih yang ada dalam hati kita selalu diperbaharui setiap waktu dan tidak mudah menjadi dingin. TUHAN YESUS MEMBERKATI.

    ReplyDelete
  2. Thanks banget buat short article diatas....gw benar-benar tenang sekarang..he he he

    ReplyDelete
  3. terpujilah Tuhan yang mengajarkan kasih, walau seringkali orang baik dimanfaatkan orang jahat, ditindas, dianiaya habis-habisan, tapi kasih tuhan yesus senantiasa menguatkan dan pada akhirnya pasti menunjukan kebenaran dan kemenangan, amin.

    ReplyDelete
  4. Tak ada yang dapat saya katakan lagi, sebab kata-kata yang anda tmpilkan sudah cukup untuk menggambarkan banyak hal yg mngandung Kemuliaan bgi Nama Tuhan..

    Biarlh segala apa yg saudara hadirkn yg mnjadi motivasi bgi kami pembaca, menjadi Berkat dan sukacita bagi kita semua dan untuk Hormat-Puji dan Kemuliaan bgi Tuhan Yesus..

    ShallomE..
    Tuhan Yesus Meberkati kita sekalian..

    ReplyDelete
  5. kasih itu sabar ... kasih itu mulia...
    perbuatan baik yg sudah kita lakukan namun menuai tangis dan airmata... Percayalah Tuhan Yesus memperhitungkan setiap airmata yg mengalir dr mata kita... Tuhan Yesus Memberkati

    ReplyDelete

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget