01 October 2007

Posted by Ivan Shurex Posted on 10/01/2007 09:14:00 AM | 21 comments

Pojok Doa

"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetuk, baginya pintu dibukakan. Jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di surga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."(Mat 7:7-11; Luk 11:9-13).

Doa permohonan merupakan sarana untuk menyelaraskan keinginan kita dengan keinginan Allah, sebagai sarana untuk mencapai persatuan dengan Allah yang adalah sumber kehidupan kita, dan bukan menjadikan Allah sebagai alat untuk memenuhi keinginan-keinginan kita. Dengan kesadaran ini, kita dapat dengan yakin menyampaikan semua permohonan kita kepada Allah, bukan karena dia akan mengabulkannya menurut keinginan kita, tetapi karena kita menyerahkan seluruh keinginan kita untuk dibentuk oleh-Nya. (Daniel Pane)

Doa bukanlah sekedar untaian kata-kata atau sebuah permintaan kepada Allah. Doa merupakan "nafas iman", ungkapan diri, gambaran relasi atau hubungan kedekatan kita pada Tuhan.

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.~Filipi 4:6

Tuhan Yesus Kristus kami mau berdoa kepadaMU karena kami tahu Engkaulah yang patut kami sembah, oleh karena itu semoga doa yang kami panjatkan ini boleh dikabulkan dan didengarkan olehMu. Bagaimanapun, rencanaMu lah yang akan terjadi. Amien.
"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu." (Matius 11:28)

Tulis Doa-doa permohonan dan doa syukur kamu, dan mari kita mendoakan bersama doa-doa tersebut dalam kebersamaan dan Kasih Kristus.
Doa Permohonan... klik disini
Doa Syukurs... klik disini

Jika Anda atau siapapun yang anda cintai memiliki masalah dan ingin orang lain juga membantu mendoakannya bagi anda, silahkan klik link layanan doa kami di bawah ini.
English Language
Mari kita berbagi kasih di sini dan menjalankan jaringan doa di dunia internet ini.

* U p d a t e

SMS DOA
SMS DOA sebuah fasilitas bagi Anda yang sedang mengalami pergumulan dan permasalahan berat, serta ingin mendapatkan dukungan doa. SMS permohonan, pergumulan, permasalahan dengan menyertakan nama Anda.

Daftar "PENDOA VOLENTIR" :

081 279 544 36; 081 648 181 06; 081 648 638 09;
081 385 846 208; 081 336 674 975; 081 321 934 212;
081 318 172 807; 081 314 126 690; 081 184 707 77;
085
698 863 28; 081 940 011 02; (021) 927 639 77;
081 519 599 994; 081 585 189 228; 081 510 174 689.

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. ~Filipi 4:6

krpertobatanindonesia


Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.
~Matius 26:41
Reactions:
Categories:

21 comments:

  1. Sebuah ayat yang amat sangat memberikan penghiburan dan harapan...namun mesti paralel dengan ayat tentang iman sebesar biji sesawi. mengingat aplikasinya yang luaaar biasa sulit.

    terang-jiwa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas artikel2 nya , sehingga bisa membuat orang lebih beriman lagi.

    ReplyDelete
  3. semua yang terjadi dalam hidup kita adalah karena Tuhan .. Karena kita hanya sebagai pelaksana.
    Apapun bila Tuhan sudah berkehendak .. Tidak ada yang mustahil.
    Saya dulunya hampir hampir tidak pernah ke greja, namun beberapa masalah cobaan, seringkali datang dalam Kehidupan Rumah tangga saya, mulai dari anak sakit, Saya sering bertengkar dengan suami, Pokoknya ada saja masalahnya, Namun setelah 1 bulan terakhir ini saya merasa sangant berdosa Pada Tuhan, Saya merasa tidak pernah berbuat baik pada Tuhan, Saya merasa jauh ditinggalkan Tuhan. Namun saat ini Saya merasa Tuhan sungguh Baik, Karena Tuhan Membuat kehidupan Rumah Tangga saya Lebih Berarti, Karena Tuhan selalu Beserta Dalam kehidupan saya dan keluarga saya.

    ReplyDelete
  4. artikel yg bagus..apalagi saat ini saya lg mengalami kemerosotan rohani...mudah2an setelah sy baca bisa membantu sy on fire lg dlm pelayanan di gereja maupun di dlm melayani Tuhan Yesus,..:-)

    ReplyDelete
  5. semoga Tuhan senatiasa menyertai perjalanan Klinik Rohani supaya semakin banyak orang yang terselamatkan melalui pelayanan ini...terima kasih...:)

    ReplyDelete
  6. Syalom namaku Tommy. Saya memohon doa, saya mohon Tuhan agar pakai hidup saya untuk menjadi saluran berkat bagi pekerjaan Tuhan, bagi keluarga dan orang banyak.
    Saya juga memohon seorang pendamping hidup yang sabar, bertanggungjawab,lemah lembut, rajin, takut akan Tuhan untuk menjadi pasangan hidup buat saya.
    Saya percaya dukungan doa orang benar besar kuasanya.Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. terima kasih bwt artikelnya, sangat membantu saya dalam menjalini hidup ini. sungguh membuat hari-hari hidup saya lebih cerah dan erasa terhibur.

    ReplyDelete
  8. Nama Angger Suhartini di Malang .Mohon dukungan doa karena ada gangguan suara tembusan menyesatkan(pada sekitar jam+- 2.30 pagi ada tembusan seperti suara orang panggil2 untuk keluar rumah/ kadang suara roh orang yang sudah mati)yang dilancarkan oleh dukun .ada 2 menantu perempuan rajin ke dukun krn merasa tidak suka sama mertua.Supaya kedok / dalang yang menyuruh dukun dibuat mengakui perbuatannya.karena selama ini yang disalahkan oleh anak laki yang nomer satu adalah adik2nya yang mengenalkan sama Tuhan Yesus .dan anak satu sama yang lain dibuat benci oleh mantera2 dukun,MOHON SEMUA PERBUATAN DUKUN YANG MENGANGGU DILENYAPKAN KUASANYA .AMIN

    ReplyDelete
  9. Saya mohon didoakan agar dapat diterima sebagai mahasiswa Univeristas Indonesia (UI) tahun ini melalui Ujian SIMAK UI yg sudah dilaksanakan PD tgl 30 Juni 2013 lalu dan sekarang sy menunggu pengumuman yg terjadwalkan sekitar tgl 15-19 Juli 2013. jurusan yg sy pilih adl Pemdidikan Dokter, Pendidikan Dokter Gigi dan Farmasi. Sy adl lulusan SMA tahun 2012. Tahun kemarin sy gagal masuk UI. sy sudah gagal 5 kali untuk masuk di UI. Sy tidak berharap kegagalan berikutnya, sy hanya ingin Tuhan membantu sy untuk mempermudah jalan sy utk menjadi mahasiswa Universitas Indonesia tahun 2013 ini. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin mengikuti ujian tersebut di luar kota dengan mengorbankan segalanya. Saya tidak ingin ortu sy kecewa lagi. Karena sy tidak ingin air mata mereka menetes meratapi kegagalan sy. Sy ingin Tuhan memberi jalan sy untuk Kuliah di UI tahun ini (2013)

    ReplyDelete
  10. saya siska butar-butar mohon didoakan buat kesembuhan papa saya. papa saya di guna-guna oleh orang yang sirik kepada papa saya...
    seluruh badan gatal" dan bengkak seperti terkena ulat.
    dan ada salah satu teman papa yang bisa melihat dan mengatakan bahwa papa saya sebenarnya bukan sakit tapi diguna-guna orang dan seluruh tubuh papa saya dikasih ulat supaya gatal" dan tidak bisa tidur.
    saya mohon doain papa saya supaya kuasa kegelapan hancur Dalam Nama TUHAN YESUS...
    TUHAN patahkan segala kutukan"kan,guna",iri hati,kuasa kegelapan HANcur dalam Nama TUHAN YESUS.....
    sebelum dan sesudahnya terimakasih

    ReplyDelete
  11. saya siska butar-butar mohon bantuan doanya buat kesembuhan papa saya yang terkena guna-guna oleh orang yang sirik kepada papa saya...
    sudah 3 bulan ini papa saya menderita sakit gatal". kami kira papa saya cuma sakit biasa
    kami sudah berusaha keberbagai rumah sakit tapi hasil tetap sama tidak ada penyakit yg terdeteksi. kami mulai bingung dan merasa aneh terhadap penyakit papa saya
    dan suatu ketika ada teman papa saya yang memberitahu bahwa penyakit papa saya bukan penyakit biasa,penyakit papa saya dibuat oleh orang yang sirik kepada papa saya dan teman papa saya melihat bahwa diseluruh tubuh papa saya penuh dengan ulat. itu yang membuat gatal" dan bengkak diseluruh tubuh papa saya dan sampai tidak bisa tidur.
    saya yakin dan percaya TUHAN YESUS sanggup sembuhkan papa saya dan TUHAN YESUS sanggup patahkan segala kuasa kegelapan....

    saya mohon dukungan doanya...
    GBU

    ReplyDelete
  12. saya siska butar-butar mohon bantuan doanya buat kesembuhan papa saya yang terkena guna-guna oleh orang yang sirik kepada papa saya...
    sudah 3 bulan ini papa saya menderita sakit gatal". kami kira papa saya cuma sakit biasa
    kami sudah berusaha keberbagai rumah sakit tapi hasil tetap sama tidak ada penyakit yg terdeteksi. kami mulai bingung dan merasa aneh terhadap penyakit papa saya
    dan suatu ketika ada teman papa saya yang memberitahu bahwa penyakit papa saya bukan penyakit biasa,penyakit papa saya dibuat oleh orang yang sirik kepada papa saya dan teman papa saya melihat bahwa diseluruh tubuh papa saya penuh dengan ulat. itu yang membuat gatal" dan bengkak diseluruh tubuh papa saya dan sampai tidak bisa tidur.
    saya yakin dan percaya TUHAN YESUS sanggup sembuhkan papa saya dan TUHAN YESUS sanggup patahkan segala kuasa kegelapan....

    saya mohon dukungan doanya...
    GBU

    ReplyDelete
  13. Shalom teman2 smua nya

    ayah ku mengidap penyakit jantung,lever dan paru paru, tdi ayah ku crita pada ibu klw tdi ayah bermimpi di kunjungi orng yg sudah meninggal. . .

    saya mohon kepada teman teman untuk mengikut sertakan orng tua saya di dalam DOA teman teman semua agar penyakit nya ayah ku dpat berkurang smpai akhir nya sembuh. . .

    untuk itu sebelum nya saya ucapkan TERIMAH KASIH banyak kepada teman teman.

    SHALLOM.
    BERIKAN MUJIZATMU KEPADA AYAH KU YA BAPA ( AMIN )

    ReplyDelete
  14. Doakan kakak kami lencau yg divonis sakit xxxxx sisa umurnya diperkirakan 1 atau 2 tahun lagi. Hanya mujizat Tuhan yg kami harapkan memberi kesembuhan bagi kakak kaml tercinta

    ReplyDelete
  15. permisi,saya adalah seorang anak yang sekarang sedang memikirkan orang tua saya (ibu) yang sekarang sedang mengidap penyakt kanker payudara, saya minta tolong pada saudar se iman agar dapat ikut serta mendoakan ibu say yang sekarang sedang berjuang menghadapi penyakit tersebut,saya mohon kepada saudara se iman agar dapat mendoakan kesembuahn ibu saya yang sanagat saya kasihi, sejarang ibu saya sedang berjuang menghadapi kanker payudaranya,oleh karena itu saya sangat minta tolong agar saudara semian dapat mebnatu dalam doa agar ibu saya segera sembuh.amin Tuhan yesus memberkati.
    Harry phihewuennue

    ReplyDelete
  16. Mohon didoakan supaya website blog saya www.goocap.com banyak pengunjungnya

    ReplyDelete
  17. artikel mengupas doa yang menyentuh

    ReplyDelete
  18. Semoga rekan-rekan sekalian selalu dalam damai sejahtera dari waktu ke waktu.
    Dan juga semoga harapan dan doa rekan-rekan sekalian terkabul di dalam kuasa Allah yang Maha Agung.
    Saya turut berdoa untuk rekan-rekan sekalian disini.
    Semoga seluruh hari dalam hidup rekan-rekan sekalian penuh damai dan kelimpahan dari Allah.
    Amin.

    ReplyDelete
  19. Allah mulai menjawab doa ku hari ini.
    Dia menuntunku menuju tempat kerja yang saya dambakan sejak dulu.
    Berkat tuntunan Allah tersebut, saya sekarang dalam proses untuk promosi kerja di Perancis dan Amerika Serikat.
    Kuasa Allah begitu nyata, penghiburanNya begitu besar.
    Terimakasih Allah.
    Rekan-rekan sekalian, Kuasa tersebut adalah nyata.
    Spirit Kuasa tersebut memenuhi kehidupan kita yang percaya.
    Dalam KuasaNya, kita semua akan selalu hidup dalam damai sejahtera dan di dalam KuasaNya, Allah menjawab doa-doa kita dan menjamah diri kita.
    Amen.

    ReplyDelete
  20. Salam sejahtera rekan-rekan sekalian,
    Saya Edwin.
    Pagi ini saya ingin membagikan excitement saya kepada saudara-saudara sekalian sekaligus mau memohon dukungan doa.
    Saya adalah karyawan perusahaan swasta asing yang berkantor pusat di Paris yang sedang mencoba untuk mendaftar program penempatan /relokasi internasional.
    Saat saya membuka email di kantor pagi ini, saya mendapatkan email notifikasi untuk melakukan test selanjutnya.
    Di dalam Kasih Tuhan saya sangat bersuka cita pagi ini dan seterusnya, karena hal itu merupakan anugerah dan hasil KuasaNya.
    Melalui tulisan ini juga, saya hendak memohon dengan segala kerendahan hati kepada rekan-rekan pembaca dan para sidang pendoa untuk berdoa bersama saya dalam menyelesaikan proses dan test relokasi internasional ini.
    Dan juga agar Allah menempatkan saya di negara maju yang aman, nyaman, makmur, dan tentram sejahtera.
    Pada dasarnya saya ingin ditempatkan di Paris ataupun kota besar di Amerika Serikat.
    Saya percaya, dengan doa kita semua melalui KuasaNya, semua akan menjadi nyata.
    Dalam Kasih KaruniaNya, saya berucap syukur.
    Terimakasih Tuhan, terimakasih rekan-rekan sekalian, dan terimakasih para sidang pendoa.
    Salam..

    ReplyDelete

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget