18 March 2009

Posted by Ivan Shurex Posted on 3/18/2009 10:54:00 AM | 8 comments

Anda Spesial !

Suatu hari seorang penceramah terkenal membuka seminarnya dengan cara yang unik. Sambil memegang uang pecahan Rp. 100.000,00.- ia bertanya kepadahadirin,

"Siapa yang mau uang ini?" Tampak banyak tangan diacungkan. Pertanda banyak minat.

"Saya akan berikan ini kepada salah satu dari Anda sekalian, tapi sebelumnya perkenankanlah saya melakukan ini."

Ia berdiri mendekati hadirin. Uang itu diremas-remas dengan tangannya sampai berlipat2. Lalu bertanya lagi,"Siapa yang masih mau uang ini?" Jumlah tangan yang teracung tak berkurang.

"Baiklah," jawabnya, "Apa jadinya bila saya melakukan ini?" ujarnya sambil menjatuhkan uang itu ke lantai dan menginjak2nya dengan sepatunya. Meski masih utuh, kini uang itu jadi amat kotor dan tak mulus lagi.

"Nah, apakah sekarang masih ada yang berminat?" Tangan-tangan yang mengacung masih tetap banyak.

"Hadirin sekalian, Anda baru saja menghadapi sebuah pelajaran penting.

Apapun yang terjadi dengan uang ini, anda masih berminat karena apa yang saya lakukan tidak akan mengurangi nilainya. Biarpun lecek dan kotor, uang itu tetap bernilai Rp. 100.000,00.-

Dalam kehidupan ini kita pernah beberapa kali terjatuh, terkoyak, dan berlepotan kotoran akibat keputusan yang kita buat dan situasi yang menerpa kita. Dalam kondisi seperti itu, kita merasa tak berharga, tak berarti.

Padahal apapun yang telah dan akan terjadi, Anda tidak pernah akan kehilangan nilai di mata mereka yang mencintai Anda, terlebih di mata Tuhan.
Jangan pernah lupa - Anda spesial...!!!

sumber : indoforum.org


“Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.” (Kejadian 1:27)

“Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.” (2 Korintus 3:18b)



Klinik Rohani Links :
http://www.klinikrohani.com/
Reactions:
Categories: ,

8 comments:

  1. thanks God.. kdg aq lupa bahwa aq berharga di mataNya.

    ReplyDelete
  2. bagus intinya saya suka, memotivasi saya, tetapi asalkan uang tersebut tidak koyak dan tercerai berai itu masih berharga, sedangkan kalau pun kita terkoyak dan tinggal secuil pun Tuhan akan memulihkan kita menjadi utuh kembali

    ReplyDelete
  3. saya diberkati oleh artikel ini..Kita bagaikan biji mata-nya Allah..So precious..GBU

    ReplyDelete
  4. Terima kasih Yesus betapa aku berharga di mata Mu

    ReplyDelete
  5. biasa aja tuch

    ReplyDelete
  6. kita sangat spesial kenapa?karena kita terlahir sudah melalui seleksi yang sungguh luar biasa, betapa tidak berjuta-juta sperma tetapi hanya satu yang berhasil mencapai sel telur!Itu membuktikan bahwa kita diciptakan tidak dengan sembarangan. Oleh karena itu seharusnya kita selalu mengucap syukur dalam segala keadaan. JLU

    ReplyDelete
  7. buluh yg terkulai tak akan dipatahkannya,sumbu yg pudar tdk akan dipadamkanNya......

    ReplyDelete
  8. SEMANGAT ANAK - ANAK MUDA TUHAN.... KALIAN SO SPECIAL ....

    ReplyDelete

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget