04 March 2009

Posted by Ivan Shurex Posted on 3/04/2009 11:29:00 AM | No comments

"MISTERY"

Kehidupan merupakan suatu misteri,
Begitupula dengan "Kematian" juga merupakan misteri.

Namun semuanya adalah kepastian yang tidak ada seorangpun yang dapat mengubahnya, karena "Kehidupan dan Kematian" bukanlah hasil temuan/pikiran manusia.

"Hidup dan Mati" akan selalu ada dihadapan semua makhluk. Namun apakah "Kematian itu adalah sebuah akhir dari segalanya?"

Lihatlah sumber mata air di gunung, di gua, disungai, diselokan, entah air itu bersih/kotor semuanya menuju ke laut, namun laut tak kunjung penuh.

Demikianpula halnya kehidupan seperti air laut yang dihadapkan pada hal-hal yang baik dan kotor. Namun pada akhirnya setiap orang akan dipisahkan juga seperti ikan-ikan yang ditangkap oleh nelayan, mana yang baik dan tidak baik.


======================================
Matius 13:47-50 "Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama pukat yang dilabuhkan di laut, lalu mengumpulkan berbagai-bagai jenis ikan.Setelah penuh, pukat itupun diseret orang ke pantai, lalu duduklah mereka dan mengumpulkan ikan yang baik ke dalam pasu dan ikan yang tidak baik mereka buang. Demikianlah juga pada akhir zaman : Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api;di sanalah akan terdapat ratapan dan gertakan gigi.

Salam Damai dan Doa
"Semoga Allah memberimu Damai"

by : Belfry



Klinik Rohani Links :
http://www.klinikrohani.com/

Reactions:
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget