08 July 2008

Posted by ShureX Posted on July 08, 2008 | No comments

Putriku Mengeluh ...

Selama ini Aku selalu sibuk dengan pekerjaanku, ketika berangkat kerja anaku masih tertidur dan ketika aku pulang kerja anakku sudah tidur

Tak terasa anaku Larasati sudah berumur 5 thn dan tak kuduga sudah mulai kritis dengan apa yang terjadi dengan yang tidak sesuai dengan pikirannya

Ketika bangun pagi dia tidak mau pergi ke sekolah, dan wajahnya masih terus ditutup bantal lalu ku tanya "ayo Larasati bangung nanti telat kesekolah"

"aku sebel sama Papa, aku tidak mau sekolah" kata larasati bermalas-malasan "Kenapa ?" tanyaku "aku selalu kalah sama teman2ku, kapan aku menang? kapan Papa pulang kerja sore?" jawab larasati.

lalu aku bertanya dengan istriku ada apa nih?, lalu di cerita Setiap sore banyak temen2 Larasati main didepan rumah, waktu itu sekitar jam 5-6 sore, dan waktu mereka bermain ada salah satu bapak mereka pulang, lalu anak yang bapaknya pulang berteriak ..."horee...aku juara satu... bapaku pulang duluan.. " begitu sterusnya..

dan yang paling mengenaskan sampai hatiku sedih...anaku Larasati selalu kalah, sampai teman2nya bubar dia masih jongkok menunggu Papanya dan haripun gelap

Tanpa kita sadari, segala sesuatu yang kita anggap sepele dan biasa ternyata sangat bearti buat orang yang kita sayangi

==========================================================================

Jangan sia-siakan waktu anda, berkumpullah bersama orang-orang yang menyayangi dan anda sayangi.


sumber : -
di kirim oleh : Gundolo Sosro

Categories: ,

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget