05 November 2007

Posted by Ivan Shurex Posted on 11/05/2007 04:12:00 PM | 1 comment

Kalau Preman Melayat

Alkisah... ada seorang preman yang mati karena kebanyakan minum minuman keras di lokalisasi, sehingga dalam penguburannya tidak ada yang mengantar kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat.

Sahabat karib preman yang mati tersebut juga ikut mengantar ke kuburan, walaupun dalam keadaan mabuk berat. Waktu mayat diturunkan ke dalam kuburan sang sahabat turun ke dalam lubang kuburan untuk menerima mayat temannya, kemudian dengan sedih dia mengatakan kalimat perpisahan...

"Jack... sssoorry, gue kagak bisa ngazanin elo, gue lagi fly beraat..... Cuman gue pesen aja ama elo, kayak yang diajarin ustadz waktu kite masih kecil dulu... Elo dengerin yang bener...., 'ntar kalo kite-kite yang nganter udah pergi dari sini bakalan ada malaikat yang dateng nanyain elo, kalo kagak salah ada tiga pertanyaan.....

"Pertanyaan pertama kalo die nanya siape tuhan lo, elo jawab aje...Allah.

"Pertanyaan kedua kalo kagak salah die bakal nanya siape nabi lo, elo jawab aje Muhammad.

"Pertanyaan ketiga........(bengong lama sambil megangin jidat), ...aduh sorry banget Jack...., gue kagak bisa inget pertanyaan yang ketiga. Tapi gini aje... kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan die masih nanya yang macem-macem, lo hajar aje die, abis perkara...!!"
Reactions:
Categories:

1 comment:

  1. Cerita bagus, untuk menghilangkan penat pikiran. He...

    ReplyDelete

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget