29 November 2007

Posted by ShureX Posted on November 29, 2007 | No comments

PAK TUA

Kalau udah tua emang kudu bijaksana....contohnya pak tua ini.
Eh..tapi pak tua ini bijaksana atau licik sih...ya udah deh nilai aja sendiri.....

Seorang pak tua sedang berjalan melewati hutan ketika dia mendengar suara wanita dengan lembut menyapanya, "Hallo.." Dengan segera si pak tua itu berbalik mencari wanita yang menyapanya. Tetapi yang dia temukan ternyata bukanlah wanita, tetapi seekor kodok.

Lalu suara wanita itu kembali terdengar, "Hallo..."

Pak tua itu melihat ke arah kodok dengan penuh tanda tanya. Akhirnya si kodok berkata, "Pak, jika anda mencium aku, aku akan berubah menjadi seorang wanita cantik dan engkau boleh menikahi aku."

Tanpa berkata apa-apa, pak tua mengambil kodok itu, menaruhnya di kantong bajunya dan mengancing kantong bajunya. Si kodok berteriak dari dalam kantong baju pak tua. "Tidakkah Bapak mendengarkan aku? Ciumlah aku dan aku boleh kau jadikan isteri."

Kemudian pak tua mengambil si kodok dari dalam kantongnya dan berkata, "Ya aku mendengar permintaan dan penawaranmu, tapi aku pikir diumurku yang sudah setua ini, aku lebih baik memiliki seekor kodok yang bisa berbicara daripada seorang isteri."

-------------------------------------------------------------------

"Konon hikmat ada pada orang yang tua, dan pengertian pada orang yang lanjut umurnya." (Ayub 12:12)

-------------------------------------------------------------------

Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget