02 June 2008

Posted by ShureX Posted on June 02, 2008 | No comments

Bunga dan Duri

"Bunga, Aku sayang engkau karena keindahan yang kauberi. Karena aku bisa belajar untuk bersabar dan bertahan dari nafsu diri. Aku benci diriku, jika ku terlena dan lupa diri hingga tamak menguasai karena keindahanmu itu. Maka aku suka apa adanya diriku. Terima kasih Bunga." kata Duri kepada Bunga.

"Duri, Aku sayang engkau karena keperihan yang kau beri. Karena aku bisa belajar untuk bersabar dan bertahan dari nafsu diri. Aku benci diriku, jika ku larut dalam kesedihan dan kesakitan hingga dendam menguasai karena keperihanmu itu. Maka aku suka apa adanya diriku. Terima kasih Duri." kata Bunga kepada Duri.

Lalu Matahari yang menyimak mereka berdua dari tadi pun berkata: "Berterima kasihlah kepada Allah karena telah menurunkanmu berdua. Karena kalian berdua adalah bentuk Kasih SayangNya kepada ciptaanNya. Pujilah Ia sebagai rasa syukurmu."


di kirim oleh : Gundolo Sosro
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget