28 May 2008

Posted by ShureX Posted on May 28, 2008 | No comments

HARAPAN YANG MAMPU MEMBUAT KITA BERTAHAN

Janganlah kita kehilangan harapan, karena dengan harapanlah kita mampu bertahan menghadapi hidup. Dengan harapanlah seorang ibu menyusui anaknya, pedagang di tepi jalan yang tetap semangat berjualan meski tubuh tersengat terik matahari dan terguyur hujan, seorang guru yang tetap setia memberikan ilmu kepada muridnya, seorang bapak rela berlelah-lelah pergi pagi pulang larut untuk bekerja untuk menghidupi keluarganya, seorang karyawan tetap terus berkarya kepada perusahaan dan masih banyak lagi cerita yang membuat orang mampu bertahan dengan menggenggam sebuah harapan.

Tak salah bila petani menanam benih padi di hamparan sawah atau menanam pohon berbuah dengan cercahan harapan menuai hasil panen di kemudian hari.

Seorang janda dengan beberapa orang anaknya yang tetap semangat berjuang dengan gigih menghadapi berbagai benturan kehidupan dengan harapan senyuman manis melihat keberhasilan anak-anaknya saat usia senja menjelang. Orang bijak pernah berujar, sekali kita kehilangan harapan, sendi-sendi kekuatan kita akan hilang terhempas untuk menghadapi dunia ini. Bagaimana dengan kita, apakah membiarkan ia pergi berlalu karena tidak berguna bagi kita atau ia selalu mengiringi setiap langkah perjalanan kita.


==========================
"Orang yang tidak memiliki harapan dan cita-cita sama nasibnya dengan burung yang tidak memiliki sayap untuk terbang" (Mohamad Ali)

'Semua prestasi besar di dunia ini dihasilkan dari mimpi sebagian kecil orang"
(Martin Luther)

"Optimisme adalah keyakinan yang menunjukkan Anda pada kemajuan. Tidak ada prestasi yang bisa diraih tanpa harapan dan kepercayaan diri"(Helen Keller)



di kirim oleh : indo_propolisgold [indo_propolisgold[at]yahoo.com]


Bacaan terkait :

4 Lilin


Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget