19 May 2008

Posted by ShureX Posted on May 19, 2008 | No comments

Menginstall Program Kasih Sayang

M : Hallo Reception …. tolong hubungkan ke 119 atau 221 ya…

Reception : Ditunggu…

IT : Ya, ada yang bisa saya bantu?

M : Ini dengan Pak Ariel atau Pak Michael? Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal program KASIH-SAYANG. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

IT : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

M : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk Menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

IT : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan Anda di mana HATI Anda?

M : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

IT : Program apa saja yang sedang aktif?

M : Sebentar, saya lihat dulu. Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM.

IT : Tidak apa-apa. KASIH-SAYANG akan menghapus SAKITHATI.EXE dari sistem operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. KASIH-SAYANG akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi Anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan KASIH-SAYANG tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

M : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah Anda memandu saya?

IT : Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.

M : OK, sudah. KASIH-SAYANG mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

IT : Ya, Anda akan menerima pesan bahwa KASIH-SAYANG akan terus diinstal kembali dalam HATI Anda. Apakah Anda melihat pesan tersebut?

M : Ya. Apakah sudah selesai terinstal?

IT : Ya, tapi ingat bahwa Anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya.

M : Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

IT : Apa pesannya?

M : “ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT”. Apa artinya?

IT : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program KASIH-SAYANG diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal Anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti Anda harus meng-”KASIH-SAYANG”-i mesin Anda sendiri sebelum meng-”KASIH-SAYANG”-i orang lain.

M : Lalu apa yang harus saya lakukan?

IT : Dapatkan Anda klik pulldown direktori yang disebut “PASRAH”?

M : Ya, sudah.

IT : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori “MYHEART”. MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. Sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali

M : Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif dimonitor saya dan sistem menunjukkan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?

IT : Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi KASIH-SAYANG telah terinstal dan aktif. Seharusnya Anda bisa menanganinya sendiri dari sini. Oh ya, ada satu lagi hal penting yang perlu Anda ketahui.

M : Apa?

IT : KASIH-SAYANG adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang Anda temui.

Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai Anda akan menerimanya kembali.

M : Pasti. Terima kasih atas bantuannya.

__________________

Do your best and let God do the rest!

sumber : http://cro55.wordpress.com/



This is the rest of the post

Categories: ,

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget