10 February 2008

Posted by abbeltri Posted on February 10, 2008 | No comments

"Hidup itu Indah"

Tak seorangpun minta dilahirkan, tak seorangpun minta dijadikan laki-laki/perempuan. Semuanya itu adalah berkat. Dan untuk itulah kita dijadikan laki-laki dan perempuan.

Berkat Allah kita hadir di tempat ini, berkat Allah pula kita disucikan dalam kandungan ibu.

Berkat Allah pula, kita meninggalkan dunia ini.

Berkat Allah pula kita diperkenankan untuk mempelajari segala sesuatu. Berkat Allah pula kita bebas menentukan pilihan.

Berkat Allah kita hidup. Hidup itu indah, walaupun nampaknya seolah-olah mengerikan dan menakutkan, bagi mereka yang menyikapi hidup dengan sembarangan dan rasa memiliki yang tidak teratur..

Jika kita tidak lahir, kita tidak akan pernah tahu, apa itu suka dan duka. Dan kita tak akan pernah memahami dan mengalami rahmat Allah pula. Dan tak akan pernah mengalami mencintai dan dicintai, merawat dan dirawat, melayani dan dilayani, mengampuni dan diampuni.

Betapa egoisnya, bila ada yang menghalangi kelahiran seorang anak manusia untuk dilahirkan ke dunia. Dan betapa idealisnya mereka menghalangi berkat-berkat Allah yang telah disediakan bagi mereka untuk dilahirkan.

=======================

Sirakh 1:1 Segala kebijaksanaan dari Tuhan asalnya, dan ada padaNya selama-lamanya.

Sirakh 1:10 Pada semua makhluk ia ada sekadar pemberian Tuhan, yang juga membagikannya kepada orang yang cinta kepadaNya.

Yeremia 1:4 “Firman TUHAN datang kepadaku, bunyinya;
“Sebelum aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”

Matius 6:25 “Karena itu Aku berkata kepadamu; Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?”

Yohanes 18 : 37 “ Maka kata Pilatus kepadaNya;”Jadi Engkau adalah raja?” Jawab Yesus;” Engkau mengatakan, bahwa Aku adalah raja. Untuk itulah Aku lahir dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yang berasal dari kebenaran mendengar suaraKu.”

Salam Damai dan Doa
“Semoga Allah memberimu Damai”
God Blessing U
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget