20 February 2008

Posted by abbeltri Posted on February 20, 2008 | No comments

"Memikul Salib"

Setiap pilihan pasti ada resiko yang harus ditanggung.
Tak ada suatu pilihan yang tidak ada resiko yang ditanggung,
entah besar ataupun kecil.

Pilihan dibutuhkan kesanggupan untuk menanggung beban. Tanpa kesanggupan untuk menanggung beban, tidak ada gunanya untuk memilih.

Walaupun ada kesempatan untuk memilih, itupun sia-sia, karena tidak ada kesanggupan untuk menanggung beban.

Menanggung beban dibutuhkan cinta, maka beban seberat apapun menjadi ringan, karena adanya cinta.

Karena tanpa cinta seperti kapal terombang-ambing ditengah gelombang samudera dan tak tahu arah dan tujuannya, akan kemanakah untuk berlabuh.
Inipun sia-sia, berlelah-lelah untuk menentukan pilihan, karena tidak mau menanggung beban.

======================

Yohanes 8:14 Jawab Yesus kepada mereka, kataNya;"Biarpun Aku bersaksi tentang diriKu sendiri, namun kesaksianKu benar, sebab Aku tahu, dari mana Aku datang dan kemana Akupergi. Tetapi kamu tidak tahu, dari mana Aku datang dan kemana Aku pergi."

1 korintus 13:3 "Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku."

Matius 16: 24 Lalu Yesus berkata kepada murid-muridNya;"Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku."

Matius 11: 30 “Sebab kuk yang Kupasang itu
enak dan bebanKupun ringan.”

Wahyu 2;4 Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula."

Matius 5: 37 "Jika ya, hendaklah kamu katakan ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan; tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat."

Salam Dami dan Doa
"Semoga Allah memberimu Damai"
God Blessing U
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget