27 February 2008

Posted by abbeltri Posted on 2/27/2008 03:47:00 PM | No comments

"Dua Jalan"

Tak seorangpun dapat mencintai dengan sempurna, entah dengan orang tua, suami, istri, anak-anak, saudara, tetangga, setiap orang yang kita jumpai, tetapi dengan rahmat Allah, orang dapat mencintai dengan sempurna.

Karena keterbatasan kemampuan manusia bahwa ia tidak dapat melihat hati orang lain dan tidak dapat menyelami rahasia-rahasia hati orang lain, sehingga kita sering menilai seseorang secara tidak tepat...

Oleh karena itu, seharusnya kita menjauhkan diri dari pendapat dan penilaian yang pasti dan yang penuh dengan praduga-praduga atau prasangka-prasangka yang sudah terbentuk sejak awal-mula dalam hati, sehingga menjadi gelaplah hati manusia, karena sering terjadi sesuatu yang amat menyedihkan bahwa kita pada akhirnya tidak memperoleh “Keselamatan”

Maka selayaknyalah kita harus berdoa , sampai Tuhan yang menerangi seluk-beluk kegelapan hati kita datang dan membuka pikiran sanubari agar memperoleh “ Keselamatan yang abadi dan sempurna”

“Lebih baik tidak dicintai dari pada tidak di “Selamat”kan.

================================

Lukas 11:13 Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan “Roh Kudus” kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Yohanes 11:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.

Mazmur 26 : 2 Ujilah aku, ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku dan hatiku.

Mazmur 26 : 3 Sebab mataku tertuju pada kasih setia-Mu dan aku hidup dalam kebenaran-Mu

1 Korintus 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

1 Korintus 2:10 Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.

1 Korintus 2:11 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah.

1 Korintus 2:12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

1 Petrus 1: 22 Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu.

Yohanes 14 : 6 Kata Yesus kepadanya : "Akulah jalan ,kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Salam Damai dan Doa
“Semoga Allah memberimu Damai”
God Blessing U
Reactions:
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget