06 February 2008

Posted by abbeltri Posted on 2/06/2008 08:14:00 AM | No comments

"Mabuk Cinta"

Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, dunia terasa hampa, katanya sih!

Memang hal itu benar dan terjadi, Bagaimana mungkin ada suatu suara/moment tertentu dapat muncul dengan gegak gempita, jika hanya sebelah tangan untuk bertepuk tangan?

Cinta itu tidak bisa tinggal di dalam dirinya sendiri, cinta akan keluar dan tiada yang dapat membendungnya dan mencari siapa yang menanggapinya.

Cinta itu seperti sumber mata air yang mengalir tiada henti, yang menyejukkan, yang menyegarkan jiwa yang kosong dan kering.

Cinta itu berjalan, ia terbang dan gembira, ia bebas dan tak terhalang.

Cinta itu sering tidak mengingat batas, tetapi tetap panas membara di luar segala ukuran dan tidak menghancurkan/merusak/memusnahkan.

Cinta selalu siap sedia. Waktu tidurpun cinta tidak lalai, tetapi tidak menyesakkan dada.

Waktu lelah, ia tidak payah, terkejut, tetapi tidak bingung, tetapi seperti nyala api yang bergerak dan seperti obor yang menyalakan sinarnya ke atas dan menerangi sekelilingnya.

Cinta itu cekatan, jujur, suka menolong, menyenangkan dan menarik.

Cinta itu kuat, sabar, setia, patuh, taat, tawakal dan tidak mencari diri sendiri.

Cinta itu hati-hati, rendah hati dan tulus ikhlas, tidak lunak dan tidak gegabah, punjuga selalu waspada.

Karena cinta semuanya tercipta.

Sebab orang yang mencari diri sendiri itu sebenarnya mengingkari cinta.

==========================
Yohanes 1:1 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.”

Yohanes 3: 16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup kekal."

Yohanes 3:34 "Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan RohNya dengan tidak terbatas."

Yohanes 7:39 "Yang dimaksudNya ialah Roh yang akan diterima oleh mereka yang percaya kepadaNya; sebab Roh itu belum datang, karena Yesus belum dimuliakan."

Keb.Salomo 7:22-23 "Sebab di dalam dia ada roh yang arif dan kudus, tunggal, majemuk dan halus, mudah bergerak, jernih dan tidak bernoda, terang, tidak dapat rusak, suka akan yang baik dan tajam, tidak tertahan, murah hati dan sayang akan manusia, tetap, tidak bergoyang dan tanpa kesusahan, mahakuasa dan memelihara semuanya serta menyelami sekalian roh."

Keb.Salomo 7:27 Meskipun tunggal namun kebijaksanaan mampu akan segala-galanya, dan walaupun tinggal di dalam dirinya, namun membaharui semuanya. Dari angkatan yang satu ke angkatan yang lain ia beralih masuk ke dalam jiwa-jiwa yang suci, yang olehnya dijadikan sahabat Allah dan nabi."

Galatia 5:22 "Tetapi buah Roh ialah; kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu."

Lukas 1:35 "Jawab malaikat itu kepadanya;"Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah."

Lukas 1:46 "Lalu kata Maria;"Jiwaku memuliakan Tuhan dan hatiku bergembira karena Allah, Juru selamatku, sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hambaNya."

Amsal 3:12 karena TUHAN memberi ajaran kepada yang dikasihiNya, seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi.

Salam Damai dan Doa
"Semoga Allah memberimu Damai"
God Blessing U
Reactions:
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget