07 February 2008

Posted by abbeltri Posted on 2/07/2008 09:49:00 AM | No comments

Keberadaan

Hidup boleh berubah tetapi tak pernah dimusnahkan walaupun peralihan dari adanya disini dan adanya di sana disebut “ mati “, itu bukan berarti kematian adalah akhir dari atau bertambah atau berkurangnya sesuatu. Tetapi hanyalah suatu peralihan dari yang satu ke yang lain.

Kita ada di sini bukan hanya sekedar untuk mengisi tempat kosong. Allah menciptakan sesuatu karena Dia mempunyai rencana.

Orang tua, saudara, teman, sahabat, bahkan yang tak dikenal, semuanya untuk mengenapi rencana-Nya itu, jika kita tidak menghalangi jalan-Nya.

Kalau manusia itu sangat rindu bertemu dengan Allah maka mereka mulai memperbaiki dan memperbaharui hidupnya di atas bumi ini. Mereka bukan hanya segera dididik oleh Roh Allah tetapi juga dalam kamar hatinya dibantu oleh persekutuan para Kudus yang tidak kelihatan namun selalu hadir untuk membantunya.

Dengan demikian, keberadaan kita akan menjadi mitra kerja/karya Allah yang mulia dalam karya cinta dan merupakan tanda pengharapan kebahagiaan yang kekal bagi semua makhluk dan seisi alam ciptaan-Nya.

Hanya ada satu sumber hidup, hidup batin, hidup yang berkuasa memberi daya cipta kepada semua yang hidup,segala mahluk hidup dalam Dia dan mereka akan tinggal dalam Dia dan mereka akan tinggal dalam DIA sampai kekal. Hidup ini menciptakan banyak macam hal yang berbeda dalam jenis dan tingkat perkembangannya. SATU diantaranya adalah Manusia, yang diciptakan menurut GAMBARAN ALLAH, agar supaya mereka berbahagia senantiasa dan tinggal tetap DIHADIRATNYA.

========================

Lukas 20:34-36 "Jawab Yesus kepada mereka;"Orang-orang dunia ini kawin dan dikawinkan, tetapi mereka yang dianggap layak untuk mendapat bagian dunia yang lain itu dan dalam kebangkitan orang mati, tidak kawin dan dikawinkan. Sebab mereka tidak dapat mati lagi; mereka adalah anak-anak Allah, karena mereka telah dibangkitkan."

Lukas 20:38 " Ia bukan Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup, sebab di hadapan Dia semua orang hidup."

Ayub 7:17-18 "Apakah gerangan manusia,sehingga dia Kauanggap agung, dan Kauperhatikan, dan Kaudatangi setiap pagi, dan Kau uji setiap saat?"

Roma 11:36 "Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia; Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!"

Amsal 16:4 "TUHAN membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing."

Kej 2:15 "TUHAN Allah mengambil manusia itu dan menempatkannya dalam taman Eden untuk mengusahakannya dan memelihara taman itu."

Keb.Salomo 4:10-11 "Karena berkenan pada Allah maka orang benar dikasihi, ia dipindahkan sedang masih hidup ditengah-tengah orang berdosa; ia disentak, supaya kejahatan jangan mengubah budinya, dan tipu daya jangan membujuk jiwanya."

Roma 8: 28 "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah."

Roma 8:29" Sebab orang yang dipilihNya dari semula, mereka yang ditentukanNya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran AnakNya, supaya Ia, AnakNya itu menjadi yang sulung diantara banyak saudara."

Roma 8:30 Dan mereka yang ditentukanNya dari semula, mereka itu juga dipanggilNya. Dan mereka yang dipanggilNya, mereka itu juga dibenarkanNya. Dan mereka yang dibenarkanNya, mereka itu juga dimuliakanNya."

Ayub 5:17 "Sesungguhnya, berbahagialah manusia yang ditegur Allah; sebab itu janganlah engkau menolak didikan Yang Mahakuasa."

Salam Damai dan Doa
"Semoga Allah memberi Damai"
God Blessing U
Reactions:
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget