20 April 2008

Posted by Ivan Shurex Posted on 4/20/2008 11:02:00 AM | No comments

FIRMAN ALLAH YANG KEKAL

Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
—Markus 13:31

Baca: 1 Petrus 1:17-25

Di Kastil Dublin di Irlandia, terdapat Perpustakaan Chester Beatty. Namanya ini diambil dari nama dari seorang industriawan yang punya hati pemurah dan suka memberikan sumbangan. Perpustakaan yang cantik ini memiliki kedai kopi yang menarik dan menjadi ajang beragam pameran.

Pameran yang menarik perhatian saya adalah pameran naskah-naskah kuno. Saya berjalan menyusuri area pameran dan melihat fragmen-fragmen Injil Perjanjian Baru yang berasal dari abad ketiga sesudah Masehi. Gulungan naskah itu adalah salah satu dari tulisan alkitabiah terkuno yang pernah ada sampai ditemukannya gulungan naskah Laut Mati pada pertengahan abad ke-20. Firman Allah telah terpelihara selama bertahun- tahun!

Ketika melihat bagian-bagian dari tulisan Kitab Suci itu, hati saya tersentuh oleh tidak berubahnya firman Allah. Karena sifat firman Allah yang kekal itu, kita dapat memiliki keyakinan penuh terhadap pesan yang tercantum di dalamnya. Yesus berkata, “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu” (Mrk. 13:31). Setelah itu Petrus, salah satu dari murid Yesus, juga menuliskan, “Semua yang hidup adalah seperti bunga rumput, rumput menjadi kering, dan bunga gugur, tetapi firman Tuhan tetap untuk selama- lamanya” (1 Ptr. 1:24-25).

Firman Tuhan, yang tetap bertahan dari zaman ke zaman, adalah petunjuk yang paling dipercaya bagi hidup. —WEC

Alkitab bertahan, dan akan selamanya demikian
Ketika dunia telah berlalu;
Melalui inspirasi itu telah diberikan—
Atas semua perintahnya ku ‘kan taat.
—Lillenas



-------------------------------------------------------
Seperti kompas, Alkitab selalu mengarahkan Anda ke arah yang benar.


disadur dari : http://www.rbcintl.org/
Reactions:
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget