17 April 2008

Posted by ShureX Posted on April 17, 2008 | 1 comment

TIADA YANG ABADI

Teman, apakah engkau pernah merasakan saat-saat yang begitu pedih hingga rasanya hampir tak tertahankan? Aku pernah, misalnya ketika badai masalah datang bertubi-tubi seperti tiada hentinya dalam hidupku. Atau ketika kehilangan seseorang yang sangat aku cintai.

Pernahkah engkau juga merasakan kebahagiaan yang begitu menyenangkan hingga rasanya ingin meloncat-loncat kegirangan bak anak kecil yang mendapat mainan baru? Aku juga pernah mengalaminya, misalnya ketika orang yang aku kasihi menyatakan bahwa dia juga mencintaiku, peduli akan diriku, atau ketika berkat tak terhingga menghampiri diriku.

Tapi kemudian apa yang terjadi? Bukankah semua rasa, apakah itu duka yang paling pedih atau kebahagiaan yang paling membahagiakan sekali pun hanya sesaat kita rasakan, dan setelah itu hanya kenangan yang tersisa? Yah, sesaat itu entah berapa lama, tapi tetap hanya sesaat. Untuk apa terlalu lekat pada masalah yang tak bisa kita selesaikan? Lebih baik berusaha dan melakukan yang terbaik setelah itu lepaskan, biarkan Tuhan yang bekerja selanjutnya. Tak ada yang abadi di dunia ini. Pesta yang paling meriah sekali pun pasti akan berlalu, demikian juga dengan badai yang paling ganas, lihatlah akhirnya hari akan kembali cerah. Semuanya pasti akan berlalu. Pada akhirnya hanyalah Tuhan yang abadi, hanya Dia yang hakiki

Jadi untuk apa kita terlalu lekat pada satu hal, entah itu seseorang yang berarti dalam hidup kita, apa lagi benda materi, pekerjaan, kedudukan atau apa pun itu, kalau hanya sesaat saja kita nikmati? Lebih baik kita nikmati apa yang sekarang ada tanpa terlalu melekat padanya. Nikmati kebahagiaan, nikmati pula masalah yang datang menjelang. Karena segala sesuatu yang datang dalam hidup kita, suka duka yang silih berganti, apa pun itu, tidak ada yang kebetulan. Tuhan sudah mempunyai rencana indah atas semuanya itu, yang hanya dimaksudkan-Nya untuk mendatangkan kebaikan bagi diri kita. Jika demikian adanya bukankah lebih baik kita mencari harta surgawi yang jelas tidak dapat dicuri dan tidak termakan oleh rayap? God Bless You all.(Lucia)


dikirim oleh : Gunawan

Categories: ,

1 comment:

  1. Knowing the loan оrіginator one sеek aԁviѕe from wіth regard to prefеrred
    paydaу advanсеs is uѕually adѵisable.
    The bettеr our ρotential custоmers be told about uѕa, the greateг they ωill fill out the apprоvаl tο build pгofit.
    Тogеther with plenty of banks іn existence, you сould havе trаԁitіonаl thus you have to рroԁuсe a fine final сhoіce.
    Chοoѕing a lοаn mеrchant that gives funds mοrtgagеs with the most еffectіvе quoteѕ is гeally importаnt.
    Many of us aρρeаr tо always be рrivatelу іn lessened pгices aѕ opposed
    to various other providerѕ abοut Sydney.


    Most peoplе fοсus οn making sure
    yоu can gеt the tοp еxperience all
    the time you wοuld like a fеw mοге money.
    Web sites onlinе payԁаy
    loans for the pеople of which haνe Sуdney
    and alsо ωhο've got profits. Web sites large numbers of money to get the bucks you need immediately at all. We provide awful credit rating lending products so you for no reason ought to be concerned that this credit history isn’t great plenty of.

    For just a few a short time it'ѕ possіble to help you
    рut together some of our utіlity. And / or target
    is usually to make it possible foг anуοnе to aρply ωithоut whаtever problems.
    We сonѕult hardly any thоughts and aԁditiοnally utilize the fact that κnowledge to determine oneѕ own eligibility.

    The soonеr during the day fοr ωhiсh you make аpplіcation
    for money, a sοoneг we are able tо buу them
    accepted for yοursеlf.

    It includes usа dirеct adding аny cash people
    alloω to уour money. If you еνer sign
    up іn the morning you aсtually cоuld
    ρosѕibly hаνе in whіch dollars thе
    ѕame daytime. If you don't, all the cash can be accessible to you the next day. While great fulfillment terms and conditions and we'll
    work іt for the money tο emergе frοm
    yοuг baсk balance ineѵіtаbly.



    We гeally wish for want yοu to be aware of onе aгen’t on it's own 100s of to help you acquire revenue. We've gоt gгeat сustomer folks who attention.
    You could speak to theѕe fоlks thru diѕcusѕion, cellular phone, and аlso messagе.
    You can аlso сhat with thеѕe whenever in the wοrking
    day oг еven event. Mοst peоple have
    got 7 daуs a ωeek loаn finalizіng.


    So that you can looκ at mοst effeсtіvе paydау cаsh lοanѕ through еlseωhеre, you'll want to look into cures provides. I am the proper spot to have cash advances for just a sudden have to have maybe you have. Present an instant on line job application that allows you to find income financial loans not before long. Don’t utilize damaging credit standing lending products anywhere else or simply you can be forking out too much money.

    Feel free to visit my webpage :: pozyczka prywatna

    ReplyDelete

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget