18 April 2008

Posted by Ivan Shurex Posted on 4/18/2008 10:21:00 AM | No comments

TANDA - TANDA BAHAYA!!

1. Jika kehidupan batiniah Anda jarang bersukacita, tidak ada damai sejahtera, dan kacau, berarti Anda tidak hidup menurut Kitab Suci

2. Jika orang-orang yang dekat dengan Anda (pasangan, anak-anak, dan mereka yang mengharapakan dukungan rohani dan emosional dari Anda) kerap merasa kesepian, berkecil hati, atau kecewa, barangkali itu karena Anda tidak bersedia dipakai Allah dalam kehidupan mereka.

3. Jika memikirkan suatu aktivitas membuat Anda diliputi emosi yang meluap-luap atau tertekan secara fisik (perut terasa menegang, tubuh menjadi sangat letih, sakit kepala). Mungkin Allah memakai tanda-tanda fisik dan emosional ini untuk menunjukkan bahwa suatu roh palsu tengah mendorong Anda melakukan sesuatu.

4. Jika And tidak punya waktu untuk mendoakan suatu aktivitas, berarti Anda tidak akan punya waktu untuk mengerjakannya.

5. Jika Anda tidak punya waktu untuk menangani suatu hal yang mendadak atau hal darurat yang bersifat insidentil, berarti Anda benar-benar sangat sibuk.


dikirim oleh : kevin dallish
Reactions:
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget