01 March 2008

Posted by abbeltri Posted on 3/01/2008 05:20:00 PM | No comments

"Kasih Allah"

Kalau mau mengerti kekuatan dari persekutuan atau kesatuan, seharusnya mengerti kekuatan cinta kasih. KASIH adalah KEKUATAN yang tidak dapat dilawan seorangpun.... Dalam hal ini, kasih mirip dengan kematian.

Bila ajal sampai, tak seorangpun dapat melawannya. Meskipun melawan kematian dengan berbagai cara, entah obat atau tindakan manapun juga, dan tidak dapat ditebus dengan harta benda dan berbagai macam dalih maupun idealisme, manusia fana tidak dapat luput dari kekuasaannya.

Begitu juga dunia tidak mampu melakukan sesuatu melawan kekuasaan kasih. Seperti ajal atau maut mempunyai segala kekuatan untuk merenggut kita dari dunia orang hidup, begitu juga kasih mempunyai segala kekuatan untuk menjamin kelangsungan hidup kita.”

Lihatlah!, kemuliaan duniawi menyimbolkan keinginan orang yang tak mengenal Allah akan keabadian. “Apa gerangan yang dapat dicintai orang-orang yang malang itu selain kehormatan, pujian dan kekuasaan sementara? Karena mereka tidak mempunyai harapan akan hidup kekal, atau memang mereka hanya menginginkan sampai disitu saja, maka hanya kemasyhuran itu yang membuat mereka hidup terus, setidak-tidaknya dalam ingatan orang.”

“Kita semua makhluk fana, dan tak seorangpun tahu hari akhir hidupnya. Namun. Sebagai anak kecil kita ingin menjadi anak sekolah; sebagai anak sekolah, kita mau menjadi seorang remaja; sebagai remaja kita ingin menjadi dewasa; sebagai orang dewasa kita berharap mencapai usia dewasa penuh. Dan sebagai seorang dewasa penuh kita ingin mendapat usia tua. Apakah akan berlangsung demikian, tidak pasti, tetapi selalu terdapat sesuatu untuk diinginkan lebih lanjut. Akan tetapi seorang tua tidak punya jenjang hidup selanjutnya untuk diinginkan.”Namun karena kasih dan kehendak Allah menawarkan hidup kekal bersama-Nya, bagi mereka yang mau melakukan firman-Nya.”


============================

Kidung Agung 8:6 -7 ---Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!
Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina.

Matius 16:18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan diatas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya

Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari alam maut ke dalam hidup.

Amsal 11:4 Pada hari kemurkaan harta tidak berguna, tetapi kebenaran melepaskan orang dari maut.

Matius 16:26 Apa gunanya seseorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?

1 Korintus 15:44....Jika ada tubuh alamiah, maka ada pula tubuh rohaniah.

1 Korintus 15:50 Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa.tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.

1 Korintus 15: 53 Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.

1 Yohanes 1:2 Hidup itu telah dinyatakan, dan kami telah melihatnya dan sekarang kami bersaksi dan memberitakan kepada kamu tentang hidup kekal, yang ada bersama-sama dengan Bapa dan yang telah dinyatakan kepada kami.

Salam Damai dan Doa
“Semoga Allah memberimu Damai”
God Blessing U
Reactions:
Categories:

0 Komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca apa anda punya komentar untuk artikel diatas ?
Jika anda merasa tersentuh, terinspirasi, termotivasi dengan artikel ini bagikan bersama kami dengan meninggalkan pesan, kesan atau komentar apa saja.

Semoga komentar anda dapat menjadi semangat bagi yang lainnya.

  • Text Widget